Gotcha (2006)

Download Film Gotcha (2006) - Hallo sahabat Layarkaca21, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Gotcha (2006), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel 2006, Artikel Horror, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Gotcha (2006)
link : Gotcha (2006)

Baca juga


Gotcha (2006)

Sinopsis
GOTCHA bercerita tentang lima siswa SMA, Rangga (Arie K Untung), Radith (Fikri Ramadhan), Bogi (Herichan), Kayla (Karina Larasati), dan Anno (Maya Septha), memasuki jagat hantu tanpa mereka kehendaki. Gudang gelap yang kotor dan selalu digembok di sekolah membuat Rangga dan kawan-kawan penasaran. Kasak-kusuk tentang hantu di gudang itu membuat mereka makin ingin tahu. Mereka memutuskan masuk gudang dengan mencongkel gembok. Saat itu, empat wajah pucat yang disebut hantu berhamburan keluar gedung. Mereka menghantui lima remaja itu setiap saat. Tah hanya di jalan, di rumah dan dalam bus kota pun hantu itu bisa tiba-tiba muncul. Empat hantu itu adalah hantu pelayan kantin (Mpok Atik), hantu satpam (Indra Brasco), hantu tukang kebun (Hendrik Beta), dan hantu ABG, Luna (Stephanie).

Informasi Film
Waktu putar: 97 menit
Genre: Horor
Tahun liris: 2006
Sutradara: Pingkan Utari
Produser: Chandra William, Stanley Willim, Richard Husada
Penulis: Ery Sofid
Produksi: PT Grandiz Media Production
Pemain: Arie K Untung, Kirana Larasati, Maya Septha, Herichan
480p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare
720p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare
1080p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare





Demikianlah Artikel Gotcha (2006)

Sekianlah artikel Gotcha (2006) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Gotcha (2006) dengan alamat link https://ganoolkxx1.blogspot.com/2018/09/gotcha-2006.html

Belum ada Komentar untuk "Gotcha (2006)"

Posting Komentar

dan
Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel