Kapal Goyang Kapten (2019)

Download Film Kapal Goyang Kapten (2019) - Hallo sahabat Layarkaca21, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kapal Goyang Kapten (2019), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel 2019, Artikel Drama, Artikel Komedi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kapal Goyang Kapten (2019)
link : Kapal Goyang Kapten (2019)

Baca juga


Kapal Goyang Kapten (2019)

Sinopsis
Tiga pembajak amatir membajak kapal wisata yang sedang berlayar di Laut Maluku yang berisi beberapa turis lokal dan Kapten Gomgom, nahkoda. Mereka adalah Daniel (Ge Pamungkas) yang ingin membuktikan kepada orangtuanya bahwa anak orang kaya pun bisa bekerja, Cakka (Muhadkly Acho) yang butuh biaya untuk ibunya yang sakit, dan Bertus (Mamat Alkatiri), pengangguran. Karena kebodohan mereka malah menenggelamkan kapal dan terdampar di sebuah pulau kosong. Perlawanan dari para sandera dimotori oleh Tiara (Yuki Kato) dan tekanan dari penumpang lain: keluarga Burhan yang terdiri dari Ayah (Arief Didu), Ibu (Asri Welas) dan anak mereka (Romaria Simbolon), suami-istri yang sedang bulan madu, Darto (Yusril) dan Salma (Naomi Papilaya), serta tiga mahasiswa Noni (Andi Anissa), Cika (Ryma Gembala) dan Agung (Ananta Rispo).

Informasi Film
ProduserRoni Parini, Raymond Handaya
SutradaraRaymond Handaya
PenulisMuhadkly Acho, Awwe
PemeranYuki Kato, Ge Pamungkas, Babe Cabiita, Muhadkly Acho, Mamat Alkatiri
Tanggal edar Thursday, 05 September 2019 480p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare
720p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare
1080p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare





Demikianlah Artikel Kapal Goyang Kapten (2019)

Sekianlah artikel Kapal Goyang Kapten (2019) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kapal Goyang Kapten (2019) dengan alamat link https://ganoolkxx1.blogspot.com/2019/08/kapal-goyang-kapten-2019.html

Belum ada Komentar untuk "Kapal Goyang Kapten (2019)"

Posting Komentar

dan
Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel