Bebas (2019)

Download Film Bebas (2019) - Hallo sahabat Layarkaca21, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bebas (2019), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel 2019, Artikel Drama, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bebas (2019)
link : Bebas (2019)

Baca juga


Bebas (2019)

Sinopsis
Bebas (2019) Vina (Maizura), remaja SMA, yang berasal dari sebuah kota di Jawa Barat, pindah ke SMA di ibu kota Jakarta. Pada hari pertama di sekolah, Vina ditertawakan karena logat bicaranya dan juga diintimidasi oleh seorang siswa cowok. Beruntung, Vina ditolong dan dibantu beradaptasi oleh empat cewek dan seorang cowok yang disegani di sekolah. Ada Kris (Sheryl Sheinafia) sang pemimpin, Jessica (Agatha Pricilla) yang lucu dan terobsesi pada kecantikan, Gina (Zulfa Maharani) anak terkaya di grup, Suci (Lutesha) yang cantik dan misterius, serta Jojo (Baskara Mahendra), cowok satu-satunya. Vina dengan cepat menjadi bagian dari geng mereka, yang dikenal dengan nama Geng Bebas. Kebersamaan mereka terusik saat terjadi peristiwa tragis yang menyebabkan keenam sahabat ini harus dipisahkan. Semua kejadian di masa remaja ini terungkap ketika Vina dewasa (Marsha Timothy) bertemu kembali tanpa disengaja dengan Kris dewasa (Susan Bachtiar) di rumah sakit. Kris yang hidupnya divonis tidak akan lama lagi meminta Vina untuk mengumpulkan kembali Geng Bebas agar ia bisa bertemu semuanya untuk terakhir kali. Perjalanan Vina mencari kembali satu persatu sahabatnya, Jessica (Indy Barends), Jojo (Baim Wong), Gina (Widi Mulia), dan Suci, mengantar ke kisah masa remaja Geng Bebas yang membuat mereka menyadari betapa kehidupan di masa dewasa membuat mereka lupa siapa mereka sebenarnya.

Informasi Film
ProduserMira Lesmana
SutradaraRiri Riza
PenulisMira Lesmana, Gina S Noer, Kang Hyoung-Chul
PemeranMaizura, Sheryl Sheinafia, Agatha Pricilla, Lutesha, Zulfa Maharani, Baskara Mahendra, Marsha Timothy, Susan Bachtiar, Indy Barends, Widi Mulia, Baim Wong
Tanggal edar Thursday, 03 October 2019 480p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare
720p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare
1080p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare





Demikianlah Artikel Bebas (2019)

Sekianlah artikel Bebas (2019) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bebas (2019) dengan alamat link https://ganoolkxx1.blogspot.com/2019/08/bebas-2019.html

Belum ada Komentar untuk "Bebas (2019)"

Posting Komentar

dan
Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel