Pretty Boys (2019)

Download Film Pretty Boys (2019) - Hallo sahabat Layarkaca21, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pretty Boys (2019), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel 2019, Artikel Drama, Artikel Komedi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pretty Boys (2019)
link : Pretty Boys (2019)

Baca juga


Pretty Boys (2019)

Sinopsis
Pretty Boys (2019) Rahmat (Deddy Mahendra Desta) dan Anugerah (Vincent Rompies), dua sahabat sejak kecil, bercita-cita ingin terkenal. Anugerah selalu mendapat tentangan dari ayahnya, Pak Jono (Roy Marten), karena dianggapnya dunia entertainment dekat dengan hal-hal yang buruk. Karena kesal, Anugerah kabur dari rumahnya dan mengadu nasib ke Jakarta bersama Rahmat. Nasib berkata lain. Karier mereka hanya mentok menjadi pelayan dan koki restoran. Untung ada Asty (Danilla Riyadi) yang selalu menjadi penyejuk bagi Anugerah. Suatu hari, Anugerah dan Rahmat yang sedang menjadi penonton bayaran di sebuah acara bincang-bincang “Kembang Gula”, bertemu Roni (Onadio Leonardo), koordinator penonton dan Mas Bayu (Imam Darto). Pertemuan ini menjadi pembuka jalan bagi impian Rahmat dan Anugerah?

Informasi Film
ProduserDeddy Mahendra Desta
SutradaraTompi
PenulisImam Darto, Tompi
PemeranVincent Rompies, Deddy Mahendra Desta, Danilla Riyadi, Onadio Leonardo
Tanggal edar Thursday, 19 September 2019

480p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare
720p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare
1080p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare





Demikianlah Artikel Pretty Boys (2019)

Sekianlah artikel Pretty Boys (2019) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pretty Boys (2019) dengan alamat link https://ganoolkxx1.blogspot.com/2019/08/pretty-boys-2019.html

Belum ada Komentar untuk "Pretty Boys (2019)"

Posting Komentar

dan
Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel