Danur 3: Sunyaruri (2019)

Download Film Danur 3: Sunyaruri (2019) - Hallo sahabat Layarkaca21, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Danur 3: Sunyaruri (2019), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel 2019, Artikel Horror, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Danur 3: Sunyaruri (2019)
link : Danur 3: Sunyaruri (2019)

Baca juga


Danur 3: Sunyaruri (2019)

Sinopsis
Setelah bertahun-tahun bersahabat dengan hantu-hantu kecilnya, Risa (Prilly Latuconsina) mulai merasa bahwa dirinya harus memiliki kehidupan normal seperti perempuan lainnya. Apalagi sekarang Risa sudah memiliki pacar bernama Dimas (Rizky Nazar), penyiar radio. Risa tidak menceritakan kepada Dimas tentang kemampuannya melihat hantu, dan kenyataan bahwa dia memiliki lima sahabat kecil yang bukan manusia. Persahabatan Risa dengan Peter (Yassien Omar) dkk menjadi goyah, setelah dia merasa Peter dkk mulai mengusili Dimas. Risa akhirnya memilih menutup mata batinnya agar bisa hidup normal. Tapi mulai terjadi kejadian aneh. Dia memang tidak bisa lagi melihat Peter dkk, tapi kembali mencium bau danur.. Ada hantu jahat masuk ke rumah lewat hujan deras: hantu perempuan jahat yang bukan hanya mengancam hidupnya, tapi juga Peter dkk.

Informasi Film
ProduserManoj Punjabi
SutradaraAwi Suryadi
PenulisLele Laila
PemeranPrilly Latuconsina, Rizky Nazar
Tanggal edar Thursday, 26 September 2019 480p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare
720p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare
1080p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare





Demikianlah Artikel Danur 3: Sunyaruri (2019)

Sekianlah artikel Danur 3: Sunyaruri (2019) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Danur 3: Sunyaruri (2019) dengan alamat link https://ganoolkxx1.blogspot.com/2019/08/danur-3-sunyaruri-2019.html

Belum ada Komentar untuk "Danur 3: Sunyaruri (2019)"

Posting Komentar

dan
Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel