Lorong (2019)

Download Film Lorong (2019) - Hallo sahabat Layarkaca21, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lorong (2019), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel 2019, Artikel Horror, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lorong (2019)
link : Lorong (2019)

Baca juga


Lorong (2019)

Sinopsis
Terbangun pasca melahirkan, Mayang (Prisia Nasution) mendapatkan kabar tidak seperti yang ia harapkan dari Reza (Winky Wiryawan), suami: bayi pertama mereka telah meninggal dunia. Keduanya mengalami depresi luar biasa. Mayang tidak rela. Semua orang di rumah sakit yakin bahwa Mayang berhalusinasi. Dia menghubungi pihak kepolisian untuk mencari titik terang kasus janggal ini. Dr Vera (Nova Eliza) yang membantunya melahirkan, memberikan bukti berupa dokumen kematian bayinya, lengkap dengan beberapa foto kejadian. Mayang yang memilih tidak menyerah akhirnya mulai dianggap gila oleh sebagian orang di rumah sakit, termasuk suaminya sendiri. Apalagi Mayang merasa terus diikuti roh penasaran.

Informasi Film
ProduserRaam Punjabi
SutradaraHestu Saputra
PenulisAndy Oesman, Hestu Saputra
PemeranWinky Wiryawan, Prisia Nasution, Nova Eliza
Tanggal edar Thursday, 12 September 2019 480p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare
720p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare
1080p GoogleDrive | StreamTape | Zippyshare





Demikianlah Artikel Lorong (2019)

Sekianlah artikel Lorong (2019) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lorong (2019) dengan alamat link https://ganoolkxx1.blogspot.com/2019/08/lorong-2019.html

Belum ada Komentar untuk "Lorong (2019)"

Posting Komentar

dan
Diberdayakan oleh Blogger.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel